Minggu, 15 Juli 2012

Dua Orang Teman Ternyata dengan sebuah Hobby Crafty ke Bisnis


Crafty Hobby into a Business

"Aha" momen teman masa kecil yang telah kehilangan sentuhan, Inciarrano dan Maslow dipertemukan oleh seorang teman di kemudian hari. Mereka mulai berkumpul untuk malam kerajinan, membuat kartu ucapan, bookmark - apa pun melanda mewah mereka.
 "Salah satu hal yang kita akhirnya membuat terarium adalah Benar-benar kesalahan Michelle;. Ia iseng," kata Maslow. Mereka berdua menyukainya dan mulai bermain-main dengan tema untuk terrariums lainnya. Pada tahun 2010 mereka memutuskan untuk mulai menjual kreasi mereka.

Apa yang merasuki mereka: "Tidak hanya menyenangkan, tetapi bisa sangat terapeutik," kata Maslow. "Ini bisa menjadi besar untuk acara perusahaan terrariums memiliki sebuah berbagai penggunaan dan kenikmatan.."

Keduanya teliti dengan startup mereka: Mereka berkonsultasi dengan salah seorang profesor Inciarrano di perguruan tinggi untuk memeriksa hortikultura dan pastikan "semua saldo yang mana mereka seharusnya," kata Inciarrano, dan banyak variasi dianggap nama logo dan perusahaan sampai semuanya sesuai visi mereka.

Dari bawah: Setelah awalnya bekerja dari apartemen mereka, duo ini menyewa sebuah garasi 300-kaki persegi dikonversi. Mereka telah sejak pindah ke sebuah toko 900-kaki persegi / studio di Brooklyn, di mana mereka menawarkan lokakarya dan menjual produk mereka. Pada tahun 2011 mereka mulai menjual secara online di TwigTerrariums.com; saat ini ada 19 produk yang dapat dipesan dari situs dan dikirim nasional. Duo ini memulai dengan investasi pribadi kecil, membuka tidak ada fasilitas kredit, dan bangga menjadi (sejauh ini) bebas utang. Mereka memiliki tiga karyawan untuk membantu mengelola pengiriman dan fungsi administrasi. Keuntungan empat kali lipat pada tahun pertama bisnis.

Ranting permintaan TerrariumsLittle: "Kami telah memiliki segala sesuatu dari nakal ke bagus," kata Maslow satu tema yang disesuaikan. Orang sering mengirimkan foto-foto apa yang mereka inginkan diciptakan kembali; tema telah berkisar dari parachuter terjebak dalam pohon untuk doggy kecil dan surga kucing sebagai hadiah untuk seorang perempuan yang kehilangan hewan-hewan piaraannya.

Pelanggan: Pasar terbesar untuk kreasi Ranting adalah usia menengah, menengah keluarga. "Kami memiliki banyak tinggi profil klien, serta - Aku benci mengatakannya - hipsters," kata Inciarrano sambil tertawa. Tim ini menawarkan lokakarya pelatihan di sekolah-sekolah untuk anak-anak kurang mampu, dan musim semi ini mereka akan bekerja sama dengan Kebun Raya New York pada sebuah pameran "Little Landsekap" selama 2 - untuk 10-year-olds.

Pemasaran: Ranting tidak mencari publisitas, tetapi telah beruntung dengan kata-mulut dan liputan pers, Maslow mengatakan. Mereka mengikuti newsletter dan berpartisipasi dalam acara, termasuk menyumbangkan terarium ke GLAAD Media Awards ("seorang gay-Arium," Maslow lelucon). Para terrariums sekarang dijual di lebih dari selusin toko dan melalui Museum Toledo of Art.

Biaya: Kit mulai dari $ 15 sampai $ 25; yang sudah jadi terrariums di $ 45. Biaya naik dari sana (bahkan ke dalam ribuan), tergantung pada tenaga kerja, bahan dan kerumitan desain.

Up berikutnya: Inciarrano dan Maslow berfokus pada tugas di tangan sebagai overhead mereka tumbuh dan akan menerbitkan sebuah buku tentang terrariums musim semi ini.

Sekian, terimakasih telah membacanya!

Tidak ada komentar:

Menjadi Pengusaha Sukses Tidak Mudah Tapi Bisa